Langsung ke konten utama

cara daftar first media

Halo temen temen.
pak dosen kali ini akan menjelaskan cara daftar first media

  1. untuk mendaftar. kalian cukup mengunjungi https://marketingfirstmedia atau melalui tlp atau wa ke 087724051996
  2. kemudian kalian cek jaringan first media melalui tim marketing tersebut. 
  3. jika area kalian tecover, maka langkah selanjutnya adalah pilih paket first media. ada paket combo family, combo family plus, combo dlite, combo elite, combo supreme, dan combo maxima. anda bisa meminta rekomendasi paket ke tim marketing.
  4. setelah itu untuk pendaftaran, cukup fotokan KTP, alamat email, dan nomor telfon yang ingin didaftarkan.
  5. tunggu besok atau lusa atas kedatangan teknisi pemasangan
  6. sekarang anda bisa menikmati layanan first media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Voice Blast interaktif terobosan terbaru dunia komunikasi

halo temen temen. artikel pak dosen kali ini tentang teknologi komunikasi tahun ini. Voice blast yang biasa kita dengar, merupakan pesan suara yang dikirim secara masal pada nomor nomor tlp yang ada pada database. namun kali ini agak sedikit berbeda. voice blast milik robodal mampu berkomunikasi secara interaktif kepada client dengan kecepatan ribuan panggilan perhari. terobosan yang satu ini menjadikan robodal vendor pertama di indonesia yang menyediakan robot untuk call center. pak dosen mau sedikit mengupas nih teknologi seperti apa yang digunakan voice blast interaktif tersebut. voice blast dengan jenis IVR menggunakan sistem text-to-voice yang mengconvert pesan text menjadi suara yang dibacakan. seperti halnya google translate. Nah beda hal nya dengan robodal. dia menggunakan sistem sound record yang di retrack dengan skenario kata kunci yang di analisa oleh sound recognizing. ketika dia mendeteksi kata "berapa harganya" jawaban dari pertanyaan tersebut sudah di

Apa itu voice bot

Halo temen temen. kali ini pak dosen akan memberikan pengertian tentang apa itu voice bot.  voice bot adalah teknologi yang memungkinkan komputer untuk berinteraksi dengan manusia melalui penggunaan input suara dan nada DTMF melalui keypad. Dalam telekomunikasi, voice bot memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi dengan sistem host perusahaan melalui keypad telepon atau melalui pengenalan suara. setelah itu layanan dapat ditanyakan melalui dialog voice bot. Sistem voice bot dapat merespons dengan audio yang direkam sebelumnya atau yang dibuat secara dinamis untuk mengarahkan pengguna lebih lanjut tentang cara melanjutkan. Sistem voice bot yang digunakan dalam jaringan berukuran untuk menangani volume panggilan besar dan juga digunakan untuk panggilan keluar karena sistem voice bot lebih cerdas daripada banyak sistem dialer prediktif.